dunia baru kuuu - badRun
Headlines News :
Home » » dunia baru kuuu

dunia baru kuuu

Written By achiyak on Sabtu, 06 November 2010 | 04.08

1. Tidur lebih lama.
Tempat tidur sekarang lebih enak buat ditiduri. Mungkin karena kasurnya langsung menyatu dengan lantai. Jendela juga lebar dan luas, jadi kayak tidur di alam bebas gitu. Efek buruknya, aku sering telat bangun dan telat kuliah
.2. Mandi makin lama.
Sekarang kamar mandinya terpisah ama WC. Kamar mandinya menggunakan shower. Aliran air shower gag cukup deras buat keramas. Kamar mandinya juga gag isi tempat gantung pakaian dan tempat sabun. Aku butuh waktu lebih lama untuk perubahan ini. Kalo lagi males menghadapi suasana baru ini, aku malah gag mandi. Ato minimal gag kramas. Hehe 
3. Tugas terhambat.
Pasca transisi dari asrama ke rusunawa menyisakan banyak banget barang yang masih berantakan. Di saat tugas lagi banyak-banyaknya, semua  barang yang berserakan gag beraturan sangat gag ngebantu. Aku malah jadi susah (baca: males) bikin tugas. Buku-buku bahan penunjang tugas entah ada di sebelah mana, dan daerah gag inspiratif banget buat bikin tugas. Belum lagi rencana-rencana lain yang belum kutunaikan

 Gag cukup cuma berharap, aku harus ngambil tindakan. Semua pasti akan beres. Dan aku akan terbiasa dengan suasana baru ini. Cuman perlu ngasi prioritas lebih aja.
Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Proudly powered by Blogger
Copyright © 2011. badRun - All Rights Reserved
Template Design by Creating Website Published by Mas Template